Kamis, 22 September 2011

Ini Impian ku. Apa Impian mu?

Halo semua :D Apa Kabar? Semangat Pagi!!! 

Semoga semuanya dalam keadaan yang luar biasa yah :) 

Sebelumnya Mohon Maaf Lahir Batin buat semuanya *maaf telat update* :D
Gimana after Idul Fitri? semoga kita jadi pribadi yang lebih baik ya *Alhamdulillah yah .. sesuatu * ;p 

Sesuai judul diatas aku mau share tentang "Impian" :D
Impian dengan Mimpi itu beda loh :D
Impian itu kalo menurut aku Planning / target yg mesti kita kejar dan raih. 
Kalo mimpi ya bunga tidur hehe,sekedar iklan dalam tidur ;p hehehe. 
Jangan takut untuk punya Impian tinggi dan banyak. Justru kalau menurut aku itu bagus banget, kita jadi punya spirit buat hidup.
Justru kalau kita takut untuk punya Impian tinggi, sama aja kita ngecilin kehebatan dan kekuasaan Tuhan kan? :D 

Jadi jangan takut deh ketika kalian punya Impian tinggi dan komitmen untuk berjuang dapetin Impian-impian kalian itu, kalau nanti ada suara-suara sumbang yang bilang "Eh,lo ga usah mimpi ketinggian deh ntr gila loh" , atau "Jangan ngimpi disiang bolong, mana mungkin..." dan lain-lainnya. 
Mereka itu hanya segelintir kerikil-kerikil kecil yang mesti kita tendang jauh-jauh ;p Dalam artian, kamu singkirin aja jadi kodok budek dulu ;p jalan terus gak usah peduliin suara-suara sumbang itu.
Dan buktiin ke mereka ketika impian kamu udh terwujud. Itu semua bakalan terasa indah dan manis banget loh :D 
So, kerja keras di usia muda buat aku itu bukan masalah kok :D karna Usia itu bukan hambatan tapi malah jadi tantangan.
Ga akan berasa ketika kerja keras kita berbuah hasil yang manis banget :D 

Gagal? Takut? Saya pernah ngalamin yg namanya kegagalan :D tapi saya gak lantas mundur dan nyerah alias pasrah gitu aja. 
Justru kegagalan bisa kita jadiin batu loncatan untuk melangkah lebih jauh lagi :) 
So,ketika ketemu sama si Gagal, kita gak boleh mundur hadapin deh tuh si Gagal. 
Nanti hasilnya bakalan manis dan indah banget kok kalo kamu udh ketemu sama kesuksesan :D 

Kalo galau melanda?males melanda?badai melanda? hehe,ya diinget lagi dong impian-impiannya :D 
Masa impian-impian mu yg sebegitu besar demi orang-orang yg kamu sayang kalah telak gitu aja sama si Galau, si Males, si Gagal, si Badai, dan kerikil-kerikil lainnya ;p 
Kalau aku sih gak mau perjuangan aku perjalanan aku mesti mundur gara-gara kerikikl-kerikil tadi :D 

Pegang kuat-kuat impian-impian kalian dan terus melangkah :D 
Dan,tau gak kekuatan Impian itu besar banget ngaruhnya dikehidupan kamu loh. 
Apa yang kamu kerjain sekarang ya cerminan kamu dimasa depan.
So,yuk ah out of the box dr "kotak nyaman sementara" ini buat dapetin kotak nyaman yg lebih besar dan bisa bikin org lain ikut ngerasain juga :D 
Yuk ah start action form now :D 

Yang punya mimpi jangan malu-malu buat dishare :D biar banyak yg aminin, biar semesta pada tau impian mu apa :D dan pastinya minta nya sama Tuhan terus yah jgn sama yg lain :D 
Tapi juga jangan minta mulu tapi ga action-action ;p Pasrah boleh, tp harus dibarengin sama action juga :D 

Sekarang aku mau share impian ku ya :D *tolong dibantu Amin in ya*

Oke pertama-tama flash back dulu ya mimpi-mimpi ku yang udh terwujud :D 

1. Pengen bisa kerja sambil kuliah, biar bisa biayain kuliah sendiri.Masa mau terus-terusan dibiayain ortu? ;p gantian yuk kita buat mereka bangga :) (Alhamdulillah yah sudah terwujud :D ) Alhamdulillah aku udh ada di Semester 3 di salah satu Universitas swasta *Mercubuana University* :D semoga lancar terus sampe lulus cumlaude jadi Sarjana nanti. Amiin :)

2. Pengen bisa punya kendaran pribadi dari hasil uang sendiri, hasil keringet sendiri :D (Alhamdulillah yah sesuatu udh bisa punya motor dari hasil uang sendiri :D ) *mau cepet-cepet diupgrade jadi roda empat a.k.a mobil impian.Amiin :)

3. Pengen upgrade hp jadul ke smartphone *dari jaman sekolah dulu gak pernah dikasih uang buat beli hp, yg ada disuruh nabung* (Alhamdulillah udh bisa ke upgrade dari hasil sendiri :D)

4. Pengen buangeeeet bisa punya dan upgrade gadget-gadget kereen yg sekarang-sekarang ini lagi booming :)) (Ngidam Ipad, DSLR,macbook :D ) as soon as possible aku yakin bisa dapetin itu semua :D *Amiin ya rabbal alamin*

5. Nah impian ku selanjutnya nih mau buanget bisa sekolahin adek ku satu-satunya kesayangan ku ini nanti di sekolah terbaik dong pastinya. Pengen bisa sekolahin dia di sekolah Internasional. (Foto diatas yg pake baju pinky itu ade ku kesayangan. "Insani" :D ) as soon as possible, i will do it :D skrg Sani udh di playgroup,tahun depan Insya Allah aku mau masukin dia ke Tk Internasional :D *Amiin ya rabbal alamin*

6. Next, Ayahku sekarang ini emang udah berwirausaha di bidang otomotif alias Bengkel Motor. Nah impian ku pengen buanget bisa ikut ngebantu ngebesarin usaha Ayahku ini :D pengen banget bisa menyumbangkan materi dengan jumlah yang cukup besar nanti buat majuin usaha Ayah. as soon as possible, i will do it :D *Amiin ya rabbal alamin*
 (Ini foto ayah ku waktu dulu aku masih umur 2 tahun an)

6. Cita-cita ku juga pengen banget persembahin mobil impian aku buat kedua orang tua ku dan adik ku satu-satunya :D 
(Yup, ini mobil impian ku yang mau aku persembahin buat keluarga tercinta "Honda New CRV" warna putih)
Nah,kalo buat mobil ini Insya Allah sedang menyicil menuju kesana lewat bisnis yang sekarang ini lagi aku jalanin :D yang pastinya aku yakin aku bisa dapetin ini lewat http://bit.ly/r0uvh0 bisnis keren ku ini :D (mampir dulu yuk diliat) Awalnya nyemplung kebisnis ini ya karena kepincut sama impian-impian ku ini :D karena aku gak punya modal besar untuk buat bisnis yang besar,ya makanya aku ikutan bisnis keren ku ini yang cuma butuh modal 39.900 aja buat mulai jalaninnya :D *Ini bukan mau promo,cuma mau share aja kok :D
 as soon as possible, i will do it :D *Amiin ya rabbal alamin* Ayah,Ibu,Sani tunggu ya :) aku sedang menuju Impian-impian ku demi kalian :D

7. Impian ku selanjutnya pengen buanget bisa keliling dunia ngajak Ayah,Ibu,Sani dengan fasilitas yang bagus pastinya :) Hobi ku emang travelling *siapa sih yg gak suka travelling* ;p ehehhe, Pengen banget ngajak keluarga tercinta gak cuma nikmatin bumi Indonesia ini, tapi juga di Luaran sana :)
(Ini trip impian ku :D , dan lewat bisnis ku ini aku bisa keliling dunia dengan GRATIS. dari bisnis 39.900 bisa keliling dunia dengan GRASTIS dan FASILITAS MEWAH, siapa sih yang gak mau? ) 
  as soon as possible, i will do it :D *Amiin ya rabbal alamin* sedang berada dijalan menuju kesana :D
Yah,mungkin diluaran sana ada banyak ya yg bisa keliling dunia dengan uang dari orang tua nya :) tapi, ya mau gimana buat aku nggak mungkin untuk terus ngerengek dan nadah terus sama orang tua. Aku mau gantian aku yang ngasih yg terbaik buat mereka. Toh selama ini orang tua selalu beruang dengan air mata,keringat,sampe darah sekalipun demi anak-anaknya :) untuk ngasih yg terbaik.

So,kenapa kita sebagai anak gak mau untuk angkat badan berjuang demi orang tua kita?


8. Daaaan ini Impian terbesarku saat ini :D *Impian kan harus terus diupgrade* hehe. Aku pengen bangeeet nanti ketika lulus kuliah aku bisa persembahin ke kedua orang tua ku. Sarjana dengan lulus cumlaude :D *amiin ya rabbal alamin* pluuuus tiket umroh/haji untuk mereka :D

"Ya ALLAH Ya Rabb..panjangkanlah umur kedua orang tua ku, berilah mereka nikmat sehat jasmani dan rohani, Izinkan hamba berbakti kepada mereka lebih lama lagi. Amiin ya rabbal alamin"
 as soon as possible, i will do it :D *Amiin ya rabbal alamin* Ayah,Ibu tunggu yah 3 tahun lagi :D


Aku tau, mereka gak pernah minta apapun dari aku :) mereka juga gak pernah sedikitpun nuntut aku apa-apa :)

Tapi, aku pengen banget bisa ngebuat mereka tersenyum dan bahagia di hari tua nya nanti :) dan bisa bangga ngeliat aku dan adik ku nanti jadi orang yang sukses :D


Lewat bisnis ku ini Menuju Impian 
Aku yakin Impian ku satu persatu bisa tercapai asalkan aku tetep terus jalan menuju kesana :D
ke impian-impian ku :D *Amiin ya rabbal alamin*
Yuk yang mau ikutan lari bareng ngejar impian merapat yuk kita sama-sama :D

Ayo, siapa yang belum punya Impian dan rencana masa depan? ;p


*Bukan bermaksud menggurui,sombong,pamer,takabur atau yang lainnya :)  Hanya sekedar sharing*

With Love and Peace :D
Kalau mau sharing juga bisa kok chit chat aku di ym : ikha_chuby124

See you
\(´▽`)/\(´▽`)/\(´▽`)/











2 komentar: